Tuesday, August 23, 2011

PERKEMAHAN SAMBUT ROMADHON 2011


Diakhir bulan Juli tahun 2011, siswa-siswi MI YAPPI Gedad I melaksanakan kegiatan pramuka yang dikemas dalam PERSAROM (Perkemahan Sambut Romadhon). Kegiatan perkemahan ini dilaksanakan di halaman MI YAPPI Gedad I yang diikuti oleh siswa siswi kelas 4, 5 dan 6. Acaranya sendiri dibuka pada tanggal 23 Juli 2011.

Bapak kepala Sekolah mengharapkan para siswa dapat menggunakan momentum ini untuk melatih kedisiplinan, kemandirian, kerja sama, gotong royong dan kejujuran. Sehingga nantinya siswa-siswi MI YAPPI Gedad I dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Tak lupa Bapak Kepala Sekolah juga berpesan bahwa selama mengikuti kegiatan ini para siswa harus dapat bersikap tertib dan mematuhi bimbingan dari kakak-kakak pembinanya.

Selain itu kegiatannya juga diisi dengan outbond, lomba atraksi dan api unggun. Siswa siswi tampak bersemangat dengan kegiatan ini, tampak dari wajah-wajah yang ceria dan tidak kenal lelah mengikuti satu demi satu kegiatan yang ada. Persarom ini ditutup dengan suatu upacara pada tanggal 24 Juni 2011.


Antusias Siswa-siswi saat Kegiatan out bond dipandu oleh instruktur handal

Penyalaan Api unggun di malam terakhir

0 comments:

Post a Comment

Informasi Dikmad Gunungkidul